Garnier Project One Week : Opening Ceremony



17 Perempuan Terpilih Garnier Project One Week
Hi Fellas,

This is so exciting. Kemarin gue dapet telepon yang mengumumkan bahwa gue terpilih untuk menjadi salah satu kandidat dari Garnier One Week Project yang diadakan oleh Garnier Indonesia. 

Awalnya sempet ragu, bener gak sih gue keterima? secara yang daftar banyak banget.. Ternyata, ini bukan mimpi tapi beneran !

Apasih Garnier Project One Week?

Garnier Project One Week adalah program pengembangan diri pertama dari Garnier Indonesia sebagai kelanjutan kampanye ‘1 Week to Shine’ Garnier Light Complete White Speed, dimana 17 perempuan muda yang terpilih dari sekitar 200 orang lebih pendaftar ini akan mendapatkan sesi coaching dari pakarnya  agar dapat menjadi pribadi yang lebih oke  dalam waktu satu minggu.

Gue excited banget disini ! Karena pas daftar  disebutkan bahwa gue akan dikarantina selama seminggu dan mendapat pelatihan pengembangan diri, seperti mendapatkan coaching tentang 7 habits of highly effective people dan tentang bagaimana cara public speaking yang baik dan cara berpakaian yang baik dari Talk.inc dan denger - denger akan diajarkan langsung oleh Erwin Parengkuan & Becky Tumewu. Kyaaak ~

Tanggal 4 November 2015 merupakan opening ceremony dari Garnier Academy. Disana hadir pihak  Garnier Indonesia dengan mengundang beberapa media, kita semua dilantik dan disahkan untuk menjadi peserta batch satu Garnier Academy yang akan diadakan seminggu di Puncak.

Program ini bekerjasama dengan Indonesia Mengajar nantinya akan mengadakan program lanjutan yaitu penggalangan dana untuk disumbangkan kepada Indonesia Mengajar. Tentunya gue dan 16 perempuan terpilih lainnya akan berkontribusi penuh kepada program ini. Sooo Excited :)

Mau tau gimana asiknya 7 hari di karantina sama Garnier Indonesia? Stay tune !


SaveSave
A photo posted by Elviera Jasin (@elvierajoesha) on

A photo posted by Elviera Jasin (@elvierajoesha) on

A photo posted by Elviera Jasin (@elvierajoesha) on

No comments:

Powered by Blogger.