[Japan Trip] Park Hotel Tokyo

Hello Fellas,

Memilih hotel di Jepang, tentunya agak sedikit sulit dan membingungkan. Pertama,kita harus menentukan daerah mana yang akan paling banyak kita kunjungi dan kemudahan akses MRT yang tidak jauh dari hotel. Ada beberapa pilihan destinasi yang bisa kita sesuaikan, didekat business district tentu daerah Higashi-Shimbashi yang paling oke selain akses ada di tengah kota, juga dekat dengan premium shopping district, Ginza.


Park Hotel Tokyo

Setelah memilih - milih hotel di daerah Higashishimbasi, Tokyo untuk Stay, akhirnya pilihannya jatuh pada Park Hotel Tokyo ! Alasannya karena Park Hotel Tokyo sangat dekat aksesnya dengan MRT station. Park Hotel Tokyo terletak satu gedung dengan Shiodome Media Center, jadi setelah masuk gedung SMC kita bisa langsung naik lift ke lobi Park Hotel Tokyo.

Ketika masuk kita disuguhkan dengan design interior khas Jepang dengan lebih sentuhan Art. Bahkan, ada beberapa kamar yang mengusung tema Art didalamnya. Setelah proses check-in di lobi selesai, gue dibekali dengan Tokyo Maps dan diantar sampai kekamar. Kebetulan kamar gue lantai 29, hanya beda sekitar 2 lantai dari lobi.





Ketika masuk kamar, gue disuguhkan dengan pemandangan Kota Tokyo pada siang hari. Langit biru tanpa polusi tentunya menjadi pemandangan yang berbeda buat rutunitas gue sehari hari di Jakarta. Bedanya corner room dengan standard room adalah jendelanya. Jendelanya berbentuk curve layaknya model televisi yang sedang hits jaman sekarang. Kelebihannya, jadi kita bisa melihat pemandangan lebih luas lagi, dan percayalah it worth every penny.

Harganya permalam adalah +- IDR 4,300,000 untuk Corner Room.

Harga di Agoda

Untuk pengalaman bepergian dari Park Hotel Tokyo ke tempat tempat yang ingin kalian kunjungi termasuk mudah. Karena lokasi Park Hotel Tokyo tepat dekat dengan Shimbashi Station. Pernah gue coba sekali naik taksi, tapi lokasinya jadi muter banget dan kalian tau sendiri ya secara taksi di Jepang mahal banget, so i recommend you untuk naik MRT saja untuk kesehatan dompet yang lebih baik.



Night View Park Hotel Tokyo


No comments:

Powered by Blogger.