[Review] Tanam Bulu Mata Anita Salon






Hi Fellas !

Hari ini gue mau sharing tentang experience gue tanam bulu mata di Anita Salon. Jadi waktu itu gue lagi MC bareng salah satu cewek, dan waktu briefing, dia belom dandan sama sekali, tapi kok udah cetar aja ya bulu mata nya? dan gue pun kepo untuk nanya - nanya "itu bulu mata sambung ya?"


Setelah mewawancarai dia, gue pun jadi berniat untuk ikutan tanam bulu mata juga dan sesuai rekomendasi dia gue akan melakukan nya di Anita Salon Rempoa.  Kenapa? karena gue lelah tiap pagi harus oles oles maskara sampai bulu mata gue cetar membahana dan anti baday.


Oh iya, kalo kesana jangan lupa melakukan reservasi terlebih dahulu ya, karena disana bener2 full apalagi kalo weekend !

Rasanya pertama kali sambung bulu mata?
Jadi proses nya nanti bagian bawah mata kalian akan semacam diplester dengan plester putih, dan kita akan merem terus selama 1 jam.. Disini gue berusaha gak ketiduran karena pasti akan memalukan..

Nantinya sang ahli sambung bulu mata ini akan memasang satu persatu bulu mata ke bulu mata asli kita. Sebelumnya kita pasti ditanya mau yang bentuknya bagaimana? disini gue pilih ukuran yang 9-11 di campur, biar ala ala cat eye. Berikut adalah contoh size chart nya :






Setelah sambung bulu mata, ribet gak perawatannya?

RIBET. Secara gue wanita setengah pria namun feminim. Jadi setelah sambung bulu mata gue harus  melakukan hal-hal berikut :

Yang pertama, meminimalisir menggunakan make up mata, karena semakin oily daerah mata, semakin memicu bulu mata ini untuk cepat rontok dan berantakan.

Yang kedua, kalian gak bisa lagi cuci muka ala ala iklan sabun muka karena jika bulu mata palsu kalian kena air, akan semakin memicu kerontokan.

Yang ketiga, kalian harus bobok cantik, secantik sleeping beauty dengan hadap atas. Dilarang tengkurep apalagi jungkir balik. Begitu juga dengan bangun, dilarang kucek kucek mata atau menangis meratapi hidup.

Yang keempat, kalian dilarang punya pacar brengsek, karena semakin sering kalian menangis, semakin memicu kerontokan si bulu mata.

Yang kelima, kalian dilarang menyalah gunakan ke badayan bulu mata ini untuk menggoda lelaki orang #lah #kok

Jadi, karena gue mau kece badai ala i woke up like this tapi anti kere, gue harus mengikuti aturan - aturan ini...

Berapa biaya perawatannya ?
Untuk first time kalian cukup merogoh IDR 260,000 dan untuk retouch (biasanya 3 minggu sekali) kalian akan merogoh IDR 75,000 - 165,000 tergantung tingkat kesulitan retouch nya.



CIAO !!!


No comments:

Powered by Blogger.