[Review] RF Facial Treatment di H Clinic




Hi Fellas,

Semenjak masuk kantor baru, berat gue bertambah 5kg. Oh My God ! otomatis semua lemak ini berkumpul di pipi dan ini berefek sangat besar ketika ngaca dan foto. Karena satu hal yang selalu gue cek setiap ngaca adalah bentuk wajah ini hahaha

Walaupun banyak orang yang bilang kalau misalnya cewek dengan pipi chubby itu lucu, oke i agree with that (berhubung muka ini chubby banget). Namun, apa yang harus kita lakukan ketika chubby ini tidak terkontrol ? Seperti sedikit lagi memakan leher kita? Oh No !

Dengan sangat random, gue pun buka buka artikel "cara mengecilkan pipi dengan instan" dan keluarlah metode RF dari google.

Apa sih RF itu ?

Radio Frequency (RF) merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dengan sistem koagulasi radio frequency, sebuah treatment pembentukan wajah dengan menstimulasi kolagen Lifting Effect dan melanin kulit sehingga wajah terlihat kencang dan cerah. Treatment RF atau yang juga disebut face contouring dapat memberikan efek yang maksimal, instan, dan terlihat alami.

Akhirnya gue memutuskan untuk ke salah satu klinik yang menawarkan metode RF, yaitu H Clinic.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah reservasi terlebih dahulu dengan menelepon atau whatsapp petugas disana. Oh ya, disini juga bisa konsultasi gratis dengan dokternya via WA, loh ! 

Ketika kita sudah datang, kita akan disambut oleh interior yang mewah ala ala skin center lain nya. Jadi bisa bikin nuansa ruang tunggunya homey banget. Jadi kalau antrian udah membludak kita tetap feel comfort. 

Mulai lah kita dengan treatment RF. Pertama jika kita menggunakan make up, make up kita akan dihapus menggunakan cleanser sambil dipijit - pijit sampai relax, lalu dibasuh dengan air hangat. Setelah itu wajah kita akan dioles semacam gel untuk memulai perawatan radio frequency tersebut.

Nantinya kita akan ditanyakan "apakah panasnya pas?" karena perawatan ini akan terasa panas, jadi kalau kulit kamu sensitif bisa disesuaikan dengan panasnya menghindari terjadinya efek merah - merah pada kulit.

Setelah menggunakan gel, nanti kulit kita akan ditarik ke atas menggunakan satu alat yang rasanya seperti setruman kecil. Gunanya untuk menarik wajah kita agar kembali kencang.

Perawatan ini dianjurkan dilakukan sebulan sekali untuk hasil yang maksimal sesuai dengan yang kalian harapkan. Ingat, ini tidak instan ya guys !

Harga sekali kunjungan untuk RF adalah di IDR 450,000.


No comments:

Powered by Blogger.