[Hongkong Trip] Day 4 : Hongkong Shopping Destination



Karena di hari ke 5 gue akan mengunjungi disneyland hongkong seharian, gue memutuskan untuk super santai di hari ini untuk mengistirahatkan kaki secara sejenak.

Destinasi yang harus kalian kunjungi di Hongkong selain Mongkok adalah : City Gates. Disini terkenal dengan berbagai macam produk branded yang di bandroll setengah harga. Let say harga tas Kate Spade yang di Jakarta itu IDR 4,000,000 disini bisa dijual dengan harga IDR 2,000,000 saja. Tapi ingat, hanya season lama yang dijual, jarang ketemu new arrival disini.

City Gates ini cukup jauh dari hotel yang gue tempatin, jadi memakan waktu hampir satu jam untuk kesana. Kalian harus naik MTR jalur merah ke Lai King baru transit jalur orange ke Tung Chung.

JORDAN - LAI KING - TUNG CHUNG

Setelah sampai ke stasiun Tung Chung, segera pilih pintu keluar yang mengarah ke City Gates dan silahkan berbelanja sepuas - puasnya. Tips nya biasanya penjaga akan memberikan diskon jika kita mau upsell, misalkan beli tas dan dompet kita bisa dapet diskon tambahan sebesar 20%.

Belanja Oleh - Oleh 
Setelah mendapatkan apa yang kita mau di City Gates, kita langsung kembali ke arah Mongkok. Kita mulai eksplore ladies market untuk berbelanja oleh oleh seperti gantungan kunci, casing hp, kaos hongkong, tempelan kulkas dll. Ingat, jika berbelanja disini kalian harus tawar setengah harga dari harga yang ditawarkan. Mereka pasti kasih asal kita maksa dan gak ragu ragu nawarnya. Karena jika mereka tau kita turis, harga tempelan kulkas bisa kena IDR 100,000. 


Read --> Day 5 : Hongkong Disneyland Trip




No comments:

Powered by Blogger.